Cristian Gonzales Bantah Tinggalkan PSS karena Nilai Kontrak

0
95

Sleman - PSS Sleman dipastikan tak lagi diperkuat bomber andalannya, Cristian Gonzales, pada kompetisi musim 2019. Striker gaek asal Uruguay ini harus meninggalkan Elang Jawa setelah tidak ada kesepakatan dalam hal perpanjangan kontrak.

Gonzales sedianya masih ingin tetap bertahan di PSS, hanya fakta berbicara lain. Ketidakcocokan nilai kontrak disebut menjadi penghalang. Namun, manajer sekaligus istri Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar, membantah kabar tersebut.

"Saya dan El Loco tidak pernah berbicara tentang uang dengan manajemen PSS, karena sejak dulu kami bekerja dengan hati. Kami belum belum pernah bicara tentang nilai, boro-boro minta harga tinggi, meski sebetulnya wajar untuk dengan prestasi yang sudah diberikan untuk PSS," jelas Eva, Minggu (10/2/2019).

Di sisi lain, Gonzales mengaku sudah mendapatkan klub baru untuk musim 2019. Sebelum dipastikan bakal hengkang dari PSS, Gonzales memang menjadi incaran beberapa tim. Nama tim promosi Liga 2, Bogor FC, dikabarkan cukup getol ingin pemain yang akrab disapa El Loco ini.

"Alhamdulillah, masih banyak respek dan apresiasi untuk El Loco sehingga saya tidak perlu berkomentar banyak tentang situasinya di PSS. Kami sudah ikhlas dan tentunya sudah ada tim baru untuk Gonzales," imbuh Eva.

Sementara PSS dikabarkan cepat move on setelah berencana segera mendatangkan pengganti Gonzales. Sepanjang musim 2018, pemain naturalisasi itu cukup memberi kontribusi buat PSS. Ia ikut membawa tim Elang Jawa menjuarai Liga 2 sekaligus menggapai tiket promosi ke Liga 1 musim 2019.

Meski baru bisa bermain di pertengahan babak penyisihan Grup Timur, Gonzales mampu membuktikan diri sebagai striker haus gol, yakni dengan torehan 15 gol sepanjang musim 2018.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.