Ancaman dan Pujian untuk Indra Sjafri dari Pelatih Arema

0
43

Malang - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija ternyata cukup akrab dengan pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri pada konferensi pers Sabtu (9/2/2019) di kantor manajemen Arema.

Keduanya bakal beradu strategi dalam uji coba Arema dengan Timnas U-22 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019).

“Saya sangat respek dengan Indra Sjafri. Dia pelatih bagus yang sudah punya prestasi dengan timnas kelompok usia,” katanya. Milo mengaku senang melihat ada pelatih yang punya komitmen untuk mengorbitkan pemain muda. Karena dia sendiri juga suka melihat pemain muda yang punya potensi.

Tapi bukan Milo namanya jika tidak menebar ancaman. Setelah mengaku respek dengan Indra Sjafri, dia menambahkan kalau punya rekor pertemuan yang bagus.

“Waktu saya melatih Arema beberapa tahun lalu (2016) dia melatih Bali United dan belum pernah menang melawan saya,” katanya sambil tertawa.

Waktu itu, Arema dan Bali United bersua dalam dua ajang yang berbeda di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam waktu yang berdekatan, yakni Bali Island Cup dan fase grup Bhayangkara Cup 2016. Kedua pertemuan itu berhasil dimenangkan Arema dengan skor 3-1 dan 2-1.

Milo punya tekad untuk memperpanjang catatan bagusnya saat beradu strategi dengan Indra Sjafri. Hanya, sekarang Milo dapat ujian yang lebih berat, mengingat Timnas U-22 dihuni pemain muda terbaik saat ini.

“Kami serius menghadapi pertandingan ini. Dalam pertandingan nanti kami akan coba mencari celah dari timnas U-22 yang bisa kami manfaatkan,” jelas pelatih asal Bosnia ini.

Milo menegaskan, uji coba ini di satu sisi juga membantu Timnas Indonesia U-22 untuk mengetahui titik lemah mereka sebelum berangkat ke Kamboja untuk bertarung di Piala AFF U-22.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.