Emery Tak Pernah Mendapatkan Penghormatan Bersama PSG

0
22

London - Legenda Arsenal, Emmanuel Petit, menilai Manajer Unai Emery kini sangat bahagia di Emirates. Pelatih asal Spanyol itu, kata Petit, telah melupakan mimpi buruknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelum gabung Arsenal, Emery melatih PSG selama dua musim. Bersama klub tersebut ia sukses meraih enam gelar. Namun, kegagalannya di Liga Champions membuat PSG mendepak mantan pelatih Sevilla tersebut.

"Saya senang untuk Emery bahwa dia telah diberi kesempatan ini dengan Arsenal setelah dua tahun yang penuh frustrasi di Paris Saint-Germain," kata Petit di Soccerway.

"Dia memenangkan gelar di PSG, tetapi mereka tidak berhasil di Liga Champions dan beberapa pemain tidak menunjukkan rasa hormat kepada Emery. Presiden Nasser Al-Khelaifi tidak juga menunjukkan rasa hormat."

Menurut Petit, skuat PSG dipenuhi banyak ego dan hal ini membuat Emery kesulitan.

"Terlalu banyak orang yang mencoba untuk bertanggung jawab di PSG dan Emery dibiarkan sendirian. Saya pikir dia sangat sensitif tentang ini. Dalam minggu-minggu terakhirnya di PSG, Anda bisa melihat perubahan dalam kepribadiannya dan perubahan dalam cara dia melakukan hal-hal. Dia tahu dia tidak bisa memenangkan pertempuran di klub itu."

“Anda memiliki ego yang besar di PSG dan mereka tidak menerima perintah dari siapa pun. Emery sekarang berada dalam pekerjaan di mana visinya untuk permainan dapat dilakukan. Tidak banyak ego di Arsenal dan saya pikir semua orang mengikuti cara yang dia inginkan. Saya senang untuknya," Petit menambahkan.

Emery sendiri musim ini sudah membela Arsenal dalam 22 pertandingan. Ia mencatatkan 15 kemenangan, lima kali seri dan dua kekalahan.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.